GUNUNGPATI, AYOSEMARANG.COM -- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan kantor baru Badko LPQ Kota Semarang.

Peresmian kantor baru Badko LPQ Kota Semarang ditandai dengan pemotongan pita oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Sabtu 20 November 2021.

Adapun kantor baru Badko LPQ Kota Semarang berada di Jalan Dewi Sartika Timur XIV No.5 Rt.05 RW05 Gunungpati Semarang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan, adanya gedung sekretarian baru Badko LPQ ini mampu menjadi semangat abru bagi para pengurus dalam pelayanannya.

Selain itu juga untuk meningkatkan kapasitas para pendidik dan tenaga kependidikan agar terbentuknya generasi yang qurani dan cinta NKRI.

"Demikian pula dengan organisasi Badko LPQ, agar mampu memberikan manfaat untuk masyarakat serta melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan Pendidikan Alquran," ujarnya dalam keterangan yang didapat.

Sementara itu, Ketua Badko LPQ Kota Semarang Bahrul Fawaid mengaku bersyukur atas keberadaan kantor baru Badko LPQ Kota Semarang.

"Keberadaan kantor kesekretariatan Badko LPQ Kota Semarang ini memang bertujuan untuk optimalisasi layanan kebadkoan dan peningkatan kualitas pendidikan keagamaan," imbuhnya.

"Harapannya dengan kantor baru ini, kegiatan kebadkoan bisa lebih maksimal. Mengingat Badko LPQ Kota Semarang juga memiliki banyak kegiatan," katanya.