Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan Sekretariat Badko LPQ Kota Semarang di Jalan Dewi Sartika Timur

XIV No.5 RT 05 RW 05 Gunungpati Semarang, Sabtu (20/11/2021).

Pembukaan kantor Sekretariat Badqo LPQ Kota Semarang ditandai dengN pemotongan pita oleh Wali Kota selaku Ketua Dewan Pengawas Badqo LPQ Kota Semarang.

Dalam peresmian tersebut, Hendi, panggilan akrab Wali Kota Semarang itu mengatakan, dengan adanya gedung sekretarian baru Badko LPQ Kota Semarang ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas para ustadz dan ustadzah.

"Mampu melahirkan pendidik dan tenaga kependidikan sehingga dapat mewujudkan generasi Qura'ni yang cinta tanah air dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Hendi.

Tidak hanya itu, Hendi juga mengatakan, dengan adanya organisasi Badko LPQ diharapkan mampu memberikan manfaat untuk masyarakat serta melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan Pendidikan Al Qur'an di Kota Semarang.

Sementara itu, Ketua Badko LPQ Kota Semarang Bahrul Fawaid menambahkan, peresmian gedung Sekretariat Badqo LPQ Kota Semarang merupakan nikmat dan restu dari Allah SWT.

"Ini semua atas kehendak Allah, keberhasilan Badko LPQ Kota Semarang yang memiliki gedung sekretariat baru ini bisa menjadi contoh bagi Badko LPQ di kota/kabupaten lainnya," tambah Bahrul Fawaid.

Untuk diketahui, hadir dalam peresmian gedung sekretariat Badqo LPQ Kota Semarang Prof. Dr. H.Fattah Syukur MM yang mewakili Ketua Badko Provinsi Jateng, Dr. KH. Muh.In’amuzzadin M.Ag selaku Dewan Pembina Badko LPQ Kota Semarang, Drs. H. Sihabudin MM Dewan Pakar Badko LPQ Kota Semarang dan Dr. H. Mastur SH.MH Dewan Pengawas Badko LPQ Kota Semarang.