PENYERAHAN BANTUAN SARANA DAN PRASANA OLEH BASNAZ KOTA SEMARANG BAGI TPQ SEMARANG - Keberadaan sarana dan prasarana menjadi salah satu penunjang keberhasilan pembelajaran di sebuah Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) .

Alhamdulillah pada bulan ini BASNAZ Kota Semarang dengan Pemerintah Kota Semarang berkesempatan mendukung peningkatan sarana dan prasarana TPQ Kota Semarang.

Guna meningkatkan pemerataan kesejahteraan bagi guru ngaji serta terpenuhinya sarana dan prasarana, sebagai wujud dukungan dari pemerintah Kota Semarang, BASNAZ dan Badko LPQ Kota Semarang sebagai organisasi perkumpulan para ustad dan pengelola Taman Pendidikan Al Quran di Kota Semarang memberikan bantuan sarana dan prasarana bagi TPQ di Kota Semarang.

Penyerahan Bantuan Sarana dan Prasarana tersebut secara simbolik diberikan langsung oleh H.Arnaz Agung Andrarasmara, SE.MM selaku Ketua Baznas Kota Semarang kepada perwakilan 4 Kepala TPQ di Masjid Al Jauhari Jl. Kawi Raya No.12 Semarang, Selasa (29/12/20). Tambahnya pula, H. Arnaz menyampaikan terima kasih kepada para guru ngaji yang sudah turut memberikan tenaga dan pikirannya guna menyalurkan ilmu keagamaan yang menjadi pondasi dasar bagi kehidupan sehari-hari.

“Apa yang kami berikan atas nama BASNAZ Kota Semarang mudah-mudahan terasa manfaatnya, serta mampu mengajarkan anak-anak kita menjadi anak yang shaleh dan shalehah di TPQ Kota Semarang”, ungkap Arnaz
Kegiatan pentasyarufan bantuan Sarana dan Prasarana bagi TPQ oleh BASNAZ melalui UPZ LPQ se-Kota Semarang masing-masing mendapatkan sebesar Rp. 1.500.000,- yang terbagi dalam 16 Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut hadir pula bapak H.Ali Sofyan, MM selaku Plt Kabag Kesra Setda Kota Semarang yang memeberikan sambutan dalam pentasyarufan bantuan sarana dan prasarana bagi TPQ di depan perwakilan para Kepala TPQ